Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berke…
Buku ini berisi pedoman definitif tentang 14 tren baru yang tidak akan pernah diabaikan oleh para pemasar. Antara lain dijelaskan tentang cara meningkatkan kualitas cerita, bukan hanya menonjolkan …
The Story of the economist who championed the rise of free markets and fundamentally reshaped the modern world. As the post-World War II economic boom began to falter in the late 1960s, a new br…
Salespeople will love reading this book because it deals with reality. OBjectionas and rejections are behind every corner, under every rug and they can trip up a good sales opportunity every time. …
Instead of reinforcing typical selling behaviors, their terrific book focuses on leadership qualities and a values-based approach that will delight your customers and enliven your sense of purpose.…
Para praktisi pemasaran, mulai dari salesman, manajer pemasaran hingga pemilik perusahaan perlu menyadari bahwa dengan terwujudnya Masyarakat Ekonomi ASEAN berarti pasar dalam negeri yang sudah dik…
Buku ini semacam panduan bagi yang ingin memahami kecenderungan besar termasuk menyediakan wawasan bagi investor, tokoh bisnis, dan siapa pun yang ingin memahamiberbagai perubahan yang kemungkinan …
Senantiasa terdapat dia kubu persepsi pengamat masalah China baik sebelum tahun 1978 pada era Deng Xiaopin, maupun setelah suksesi memasuki abad dua puluh satu. Era Deng Xiaoping terkenal dengan ke…
Dapatkan rahasia penjualan sukses . Tingkatkan kinerja kerja dan raihlah target anda. Perluas network anda. Dengan buku ini anda akan mendapatkan ilmu menjual yang praktis namun ampuh dala…
Sebagai ibu yang bekerja kantoran, berangkat pagi dan pulang malam, pasti anda merasakan waktu terasa begitu cepat berputar. Mungkin ada merasa waktu yang anda miliki lebih banyak untuk pekerjaan d…