Perpustakaan Athalia

  • Home
  • Information
  • News
  • Help
  • Librarian
  • Member Area
  • Select Language :
    Arabic Bengali Brazilian Portuguese English Espanol German Indonesian Japanese Malay Persian Russian Thai Turkish Urdu

Search by :

ALL Author Subject ISBN/ISSN Advanced Search

Last search:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Strategi pemasaran dan kepuasan konsumen

BI Corner

Strategi pemasaran dan kepuasan konsumen

Ratnasari, Desi - Personal Name;

Dalam konteks bisnis modern yang semakin kompleks dan dinamis, strategi pemasaran telah menjadi elemen penting dalam mencapai tujuan utama perusahaan, yaitu menciptakan kepuasan konsumen yang berkelanjutan. Buku ini menggambarkan hubungan antara strategi pemasaran yang terencana dan tingkat kepuasan konsumen yang tinggi, serta menguraikan faktor-faktor yang mempengaruhi strategi pemesaran dan kepuasan konsumen.

Strategi pemsaran berperan sebagai landasan bagi perusahaan untuk mengidentifikasi, merancang, dan mengkomunikasikan nilai tambah produk atau layanan mereka kepada pasar sasaran. Hal ini melibatkan berbagai elemen seperti segmentasi pasar, targeting, positioning, pengembangan produk, penetapan harga, memenuhi harapan konsumen, mengatasi persaingan, dan memperoleh pangsa pasar yang kuat. salah satu tujuan utama strategi pemasaran adalah mencapai kepuasan konsumen terhadap kualitas produk dan layanan, atau kemampuan produk dalam memenuhi kebutuhan dan harapan, serta pengalaman keseluruhan yang diperoleh oleh konsumen selama interaksi dan merek. Kepuasan ini memiliki dampak jangka panjang, termasuk loyalitas konsumen, peningkatan penjualan berulang, serta promosi positif yang berasal dari konsumen yang puas.


Availability
0000018934IND 658.81 Rat sBI CornerAvailable
Detail Information
Series Title
-
Call Number
IND 658.81 Rat s
Publisher
Malang : Litera Nusantara Abadi., 2024
Collation
viii, 70 hal.; ilus. : 23 cm.
Language
Indonesia
ISBN/ISSN
978-623-495-628-3
Classification
658.81
Content Type
text
Media Type
-
Carrier Type
-
Edition
Cet. 1
Subject(s)
manajemen pemasaran
Pemasaran
Kepuasan Konsumen
Specific Detail Info
-
Statement of Responsibility
Penata Isi : Kelvin Syuhada Lunivananda
Other version/related

No other version available

File Attachment
Comments

You must be logged in to post a comment

Perpustakaan Athalia
  • Information
  • Services
  • Librarian
  • Member Area

About Us

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Search

start it by typing one or more keywords for title, author or subject

Keep SLiMS Alive Want to Contribute?

© 2025 — Senayan Developer Community

Powered by SLiMS
Select the topic you are interested in
  • Computer Science, Information & General Works
  • Philosophy & Psychology
  • Religion
  • Social Sciences
  • Language
  • Pure Science
  • Applied Sciences
  • Art & Recreation
  • Literature
  • History & Geography
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Advanced Search